Senin, 16 November 2015

Sekilas Tentang Saya


Aulia Hudaya Ritonga adalah nama yang diberikan oleh orang tua saya. Saya lahir pada tanggal 13 Desember tahun 1988 tepatnya pada hari selasa di salah satu desa yang terletak di Kabupaten Labuhanbatu Utara yaitu Bandar Durian.

Saya merupakan anak 3 dari 5 bersaudara dan dilahirkan pada keluarga yang sederhana yang menjunjung tinggi ilmu pengetahuan. Karena menganut paham bahwa kesuksesan tak bisa diraih tanpa ilmu, demi ilmu dan pengalaman sejak tamat Sekolah Dasar saya sudah hidup nomaden, berpindah dari satu daerah ke daerah lainnya.

Sekolah Dasar saya jalani di Desa kelahiran saya Bandar Durian hingga tahun 2001. Kemudian saya melanjutkan pendidikan ke Pondok Pesantren Daar Uluum di Kabupaten Asahan – Kisaran, disini saya menjalani pendidikan selama 3 tahun yaitu sejak tahun 2001 hingga 2004. Kemandirian mulai ditempa sejak saya mulai hijrah ke Pondok Pesantren ini. Tiga tahun merupakan waktu yang cukup untuk menempa diri menjadi mandiri. Setelah menyelesaikan pendidikan di Pondok Pesantren Daar Uluum, saya melanjutkan pendidikan ke Kota Medan dengan harapan mendapatkan pengalaman yang lebih luas lagi. Tahun 2004 saya memulai pendidikan tingkat SMA di Sekolah Menengah Atas Unggulan Almanar Medan Johor.

Setelah SMA, saya melanjutkan pendidikan tinggi ke kota yang diberi julukan sebagai kota pelajar, yaitu Yogyakarta. Saya melanjutkan pendidikan di Universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta program studi Teknik Informatika fakultas Teknologi Informasi. Selain kuliah saya juga aktif di dunia organisasi, baik internal kampus maupun eksternal kampus. Untuk lebih lengkap silakan baca profil lengkap ku disini.

0 komentar:

Posting Komentar